20 September 2008

Our Tiffany Wedding Band

O hisashiburi desu...
Wow..lama banget yach gak ngeblog, cos kesibukan yang luar biasa dalam rangka pindahan kantor.


Kali ini aku pengen share bout our wedding ring/band. Cukup sulit juga untuk nyari wedding band yang perfect pada saat kita berdua lagi tugas di kota kecil. Demi menemukan type yang sesuai dengan keinginan hati kita, maka menjelajahi toko perhiasan mulai dari toko mas di sekitaran pasar dekat di kota kita ampe jewerly shop yang ada di mall di ibukota propinsi jadi rutinitas kita berdua di hari libur. Plus ngebrowsingin semua situs penyedia wedding band di waktu luang.



Setelah survey selama sebulan penuh, kita nemuin fakta kalo yang sedang ngetrend saat ini yaitu wedding band made from white gold + diamond, meskipun yang yellow gold tetep aja jadi primadona bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Berhubung loveku is a Japanese akhirnya dia curahin isi hatinya that our wedding band harus yang made from Platinium dan tentu saja gak tersedia di toko-toko mas terdekat di kota anda ;) jadinya kita fokus ngebrowse company yang nyediain wedding band that made from platinium.


Gak nyangka, setelah ngebrowse dari tempat terpisah selama hampir 2 minggu, kita sama-sama fall in love ma Milgrain from Tiffany lho!! Ternyata kita berdua punya selera yang sama yach..
Akhirnya aku hubungin Tiffany yang ada di Plaza Indonesia Jakarta (although we never had seen it before) dan nanya-nanya bout wedding band yang kita taksir. Sempet puyeng juga cos saat itu kita berdua belum tau our ring size & di Tiffany ada size yang gak ready stock yang katanya harus nunggu selama 3-4 bulan, cos bikinnya di New York sono! Berhubung kita berdua belum bisa ke Jakarta secepatnya, jadinya kembali kita berdua ngebrowse situs yang nyediain ring sizer, untuk ngukur jari manis kita secara manual. Setelah bandingin antara sizer satu ma yang lain akhirnya kita mantap kalo sizeku (America) 4.5 & loveku 11. Oya sizer ini macam-macam lho ada yang Japan, America & France. Sayangnya yang Indonesia aku gak nemuin.
Tapi kayanya kok belum yakin yach ma hasil ukur-ukuran manual kita, jadinya kita ngehunting ring di kaki lima dekat kantor, dan dapat lho! Setelah itu 2 contoh itu kukirim ke Jakarta & puji Tuhan, sizenya ready stock. Meskipun tanpa DP, Tiffany Jakarta mau lho ngekeepin our wedding band sampe kita berdua ada waktu tuk ke Jakarta.


Dan 2 minggu kemudian, kita ngejemput our wedding band, dan ternyata honto ni sugoi desyo!! Sesuai dengan our imagine selama ini, dan setelah nyoba-nyoba, our perfect size are 4 (me) & 10.5 (my love). Semuanya ready stock juga, dan berhubung gravingnya makan waktu sekitar 2 minggu cos prosesnya di Singapore, jadinya kita mutusin tuk bawa pulang tanpa graving. Plannya gravingnya di Tokyo aja, cos lebih cepat & kita belum nemuin perfect words for our wedding band.


May our love always strong like our platinium’s wedding band & always giving shiny to each others. Amen..

1 komentar:

mamanya Rui mengatakan...

Merry Christmas!!

Kok lama gak ada update? Sibuk ya.