20 Juni 2008

What kind of person are you?

Kali ini aku pengen share bout beberapa karakter yang berinteraksi denganku every day, kalo punya karaktek ‘seru’ around you, boleh dong dishare ke aku..

*Begin with me= A Dreamer
Saat-saat santai aku bisa berubah seperti a little girl yang so happy dengan boneka barunya, tapi pada saat bekerja aku menjadi orang yang amat sangat serius, minusnya aku suka jadi sensi kalo di disturb saat-saat serius..sorry.
Dan yup, I am a kind of person that have a lot of dreams. Puji Tuhan, dengan usaha dibarengi doa & dukungan dari orang-orang yang kukasihi, serta kasih karunia-Nya, satu persatu mimpi itu menjadi kenyataan.

*Loveku= A Workaholic
Seorang yang mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan & bertanggung jawab penuh atas posisi yang diberikan kepadanya. Sampe-sampai 2 kali Valentine terlewatkan begitu aja, karena loveku harus ke kota lain untuk urusan kantor (tapi gak nyampe 3 kali koq, karena yang ke-3 nya berkesaaaan banget; Valentine at Disney Sea)
Pada awalnya susah banget aku ngikutin ritme dia, tapi setelah belajar lebih memahami & menerima serta belajar untuk menjadi seseorang yang selalu ingat untuk bersyukur finally kita bisa saling lebih memahami & menerima situasi yang ada. Dan saat ini aku lebih memilih untuk lebih merhatiin kesehatan dia agar tidak cepat drop akibat kerjaan yang sepertinya gak pernah ada habisnya itu.

*PRTku= Gaul
Ibu tunggal dari 1 putra, 2 putri & juga nenek dari 1 cucu ini bener-bener gaul. Abisnya, pakaiannya itu niruin fashionnya abg yang lagi in & sukanya gaul ama PRT2 yang masih gadis. Kalo dia lagi sendirian di rumah, gak ada satu halpun yang bakal ngalangin dia untuk berkaraoke ria ampe puas! Syukurlah gak ada yang denger ini he.. Atu lagi yang buktiin kalo dia tuh betul2 gaul, kalo kota kita kedatangan artis ato grup band papan atas Indonesia, otomatis dia bakal bela-belain tuk hadir bareng gank & jaket jeans kesayangannya tentunya!

*Friends at Office

#My partner, bapak ini murah senyum, siapapun akan selalu terkesan ama senyumannya yang manis itu. Dan aku seneng banget dengar ato nguping ya ;) waktu dia nelpon istri or anaknya, he always smiling & laughing, what a happy family, isnt it?

#Sang sekretaris yang satu ini cukup memikat perhatian banyak orang dengan sifatnya yang easy going, tapi entah kenapa, sepertinya dia gak simpati denganku… Rasanya sangat tidak nyaman untuk bekerja sama dengan someone that hate u so much :( Waktu itu aku sedih banget, dia sering cerita ke beberapa teman kalo aku seorang yang bossy & arrogant karena loveku is a Japanese. Loveku terus mensupport aku agar tidak ngebalas perlakuannya bitchy itu &mencari tau akar dari ketidaksukaannya dia denganku. Dan akhirnya I found kalo ternyata dia tidak nyaman kalo someonenya yang sudah berteman lama denganku itu sering ngobrol bareng dengan aku. Akhirnya aku memilih untuk menjaga jarak dengan mereka berdua & setelah someonenya dipindahkan ke daerah yang lain, hubungan aku dengan sang sekretaris & juga teman – teman yang lain harmonis kembali.

#Super woman. Ya, mulai dari bodynya, nada bicaranya & ngakaknya yang semuanya extra gede. Yang serunya, sebelum dia kerja bareng denganku, pendahulunya itu sama seperti dia, bedanya yang lalu itu super woman++ cos dia punya energi + spirit yang luar biasa, eventhougt that time she was pregnant! Tapi yang sekarang ini..hhmmm..super duper malas bergerak boow! Exp.hal yang bikin aku jadi ‘super bete' tuh kalo dia minta dipencetin telp & ambiliin pulper yang jaraknya sebenarnya hanyalah 30 cm dari tempat dia duduk ato berdiri :(

#Office boy paling anyar yang diterima di kantorku adalah seseorang yang amat sangat penurut & santun (jika dibanding dengan 2 orang yang sudah berkerja beberapa tahun sebelum dia). Saking baiknya, kita-kita sampai takut kalau-kalau akhirnya dia terpengaruh sama dua orang temannya itu. Sampai saat ini, yang kita takutin dia berubah menjadi pemalas, suka ngeles, etc yang jelek-jelek seperti yang dua itu gak terbukti. Tapi, yang anehnya, sekarang dia menjadi seorang yang amat suka mengeluh, tapi dibelakang orang yang nyuruh dia..pphhfff!

#Security yang punya kumis tebel & anak yang sangat manis (yang jadi rebutan security lain yang masih bujang) ini, tiap kali jumpa denganku pasti langsung nyodorin tangan sambil ngucapin salam..he.he..berasa jadi orang penting..kalo aku jadi selebriti mungkin dia bakal kuhired jadi bodyguardku kali yee ;)D

#The drivers, yang gendut semakin endut & yang kurus semakin kuyuss. Mereka-mereka itu bener-bener canggih banget bawa mobilnya, kecuali yang paling endut, kalo ditugasin jalan malam pasti nolak, cos dia mudah ngantuk jadi berbahaya. Tapi…ntah mengapa, driver-driver di kantorku sekarang ini punya hobby baru yaitu ngegossip, kaya cewek aja ya?

Tidak ada komentar: