06 Juni 2008

Bye2 Tokyo, mata ne!

16 Februari 2008

Jam 06:00 okasan nganterin aku ke stasiun pake mobil. Loveku yang terus nemenin aku ampe bandara numpang limousine busnya Narita airport. Sampe Narita setelah check in, aku nyempetin tuk jalan2 di dalam Narita yang ternyata gede banget ya! Dan juga balikin Sim card yang aku sewa waktu arrived in Tokyo kali lalu.

Aku ninggalin loveku di depan immigration counter, sedih juga, tapi gak its okey, cuman seminggu ini ketemu lagi kok.
Setelah naik turun tangga, sekali naik kereta di dalam Narita (untung gak tersesat..hee), akhirnya aku bisa boarding juga & jam 11:00 pesawat Garuda yang aku tumpangi take off dari Narita Tokyo dengan tujuan Denpasar Bali.
Dan di jam 17:00 aku landing di bandara Ngurah Rai dengan suhu 33° welcomed me, welcome to Indonesia again, sweat again!

Thank my Jesus for Your guidance for us and thank you my love for this beautiful journey & a million of memories. I love you…

Tidak ada komentar: