23 Mei 2008

Malaysia visit 2007, Karenamu Malaysia


17 Agustus 2007

Liburan Tujuh belasan kali ini kulewatin di Malaysia. Ini pengalaman pertamaku ke overseas, so Praise Lord!
Setelah menempuh perjalanan dari Malaka selama ± 2 jam, jam 18:00 wib ato 19:00 waktu Malaysia kita (aku+loveku) nyampe di Kuala Lumpur (KL). Di KL jam segitu masih terang lho! And suasana metropolist kerasa banget, bersih & penuh dengan gedung2 pencakar langit. Sempat muter2 juga nyariin PNB Darby Park Executive Suites tempat kita bakal stay selama di Kl cos taxi drivernya orang Malaka sih L and cost taxinya dari Malaka ke KL RM 185 (harga nego).
Setelah sejenak rehat, kita naik taxi ke Suria KLCC yang dari Darby Park yang letaknya di triangle, Jl. Binjai No. 10 Kuala Lumpur ini waktunya gak nyampe 10 menit. Kita discharge RM 10.
Kita had dinner di situ n otomatis mataku langsung jelalatan ngeliat orang2 dari berbagai macam ras ada di situ, Melayu, Chinese, India, France, Arab & Negro. Setelah puas jam 23:00 balik ke Darby & taxi chargenya cuman RM 3 kalo pake argo!!

18 Agustus 2007

Midvalley destination hari ini. Dari hasil browsingku sebelum trip ini, Midvalley itu one stop shopping mall yang terbesar di Asia Tenggara, jadi penasaran pengen liat..Dari Darby Park sekitar 30 menit, taxinya pake argo chargenya RM 12. Kita mutusin untuk kelilingin Midvalley mulai dari 1st floor sampe yang paling atas untuk tau berapa waktu yang bakal kita spent di situ. Jam 11:00 ampe 18:00 baru bisa kelar nyusurinnya, alias 7 jam, potong waktu belanja & lunchnya sejam. Pfffh kakinya pada pegel abiess!! Loveku ampe beli sandal jepit, he.. Oya di situ ada yang namanya Jusco barangnya murah2 lho, lumayan tuk oleh2..


Setelah ngeremdam kaki di bathtub pake body oil+air anget tuk ilangin pegelnya,
sekali lagi kita ke KLCC park tuk liat Malaysia International Fireworks Competition, tapi sayang disayang kayanya kita da telat de, hiks, hiks.
But hei di Suria KLCC ada Bata lho, gak nyangka, so jadilah aku beli produk Bata di KL yang waktu jaman SD jadi sepatu andalanku itu.
Kita nyantai di Starbuck & KLCC park. Rame banget cos Saturday night.

19 Agustus 2007

Time for say good bye KL L it was a short time..aku masih pengen explore lebih banyak lagi. Aku recommend you stay at PNB Darby Park Executive Suites cos tempatnya sangat nyaman, viewnya keren, makanannya enak pelayanannya professional, lokasi dekat dengan KLCC dan studio roomnya complete with kitchen, printer, fax & hi fi stereo. So check it at

www.pnbdarbypark.com

3 komentar:

Chibyku mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
fumijima mengatakan...

konnichiwa Ryuokiku desu
Omedeto buka blog

fumijima mengatakan...

Ryuokiku desu
omedeto atas buka blog