31 Mei 2008

Disneyland, Again!

15 February 2008




Karena belom puas maen di Disneyland, hari ini kita spent saat terakhir kita di sini.
Aku seneng banget cos finally ketemu ma Mickey Mouse or di sini orang2 manggilnya Mickey can, seantero Disney Resort yang luas itu cuma ada 1 pasang Mickey & Minnienya lho. Tuk bisa foto bareng, kita ngantrinya selama 70 menit!



Tambah puas cos bisa nyicipin Churos yang sweet & crunchy, Chicken Turkey’s leg & pop corn+containernya yang cute yang katanya makanan wajib di Disney : )


Di sini aku ngerasa lucu ngeliat baby stroller yang pada bejejer rapi di depan wahana2 cos off course si baby gak boleh pake itu di dalam sana. Apa ibu2 di sini gak pada takut apa tuk ninggalin blanjaan ampe tas tangan mereka di stroller itu? Pertanyaanku terjawab waktu aku kehilangan sunny glassesku. Setelah melapor ke Disneysea staff & menunggu gak sampai 10 menit, I got my glasses back! Betul banget ya kalo Jepang ini a safe country.


Tips selama di Disney Resort:

  1. Karena gak cukup kalo cuman sehari tuk explore Disneynya, so asyiknya kalo nginep aja di Disney resort Hotel, yang reservasi hotelnya max sehari sebelumnya supaya bisa dapatin kamar di hotel favorit kita
  2. Sebelum masukin wahana cek dulu berapa lama waktu yang bakal kita spent untuk antrian di depan wahana itu, ada yang cuman 15 menit aja da bisa masuk (bukan tempat favorit) tapi ada juga ampe 1 ½ jam lho! Rata-ratanya 45 menitan lah.
  3. Sebaiknya Disney Resort mapnya dibawa selalu, so kita gak bakalan ngelewatin satu wahanapun..he asal sabar ngantri aja
  4. Don’t worry dengan urusan ke belakang setelah kebanyakan nyobain makanan wajib di Disney, cos toiletnya super duper bersih!
  5. Gak perlu window shopping tuk ngebandingin harga antara toko souvenir yang satu ma yang lain, cos harga barang khas Disney termasuk yang di jual di hotel sama persis.

Jam 19:00 time to say good bye to Disney Resort, hope my next visit uda gak berdua aja, tapi bersama our little one..

Dinner at home



Cos besoknya aku bakal duluan balik ke Indonesia, jadinya malam itu waktu kita nyampe dari Disney Resort di rumah keluarga da ngumpul & okasan buatin Okonomiyake.
Cuman karena kecapean jalan2 di Disney, kakiku pada sakit smua, hiks..hiks.. okasan bolak balik nanyain, daijyobu desu ka, gak papakah? Jadinya aku gak bisa bantuin deh.. gomen ne okasan, maaf ya bu..

Tidak ada komentar: